smpn 4 cimahi

SUKA DUKA DI SMPN 4 CIMAHI

Suka duka saya sekolah di smpn 4 cimahi yaitu pada saat bertemu teman 1 eskul yang menurut saya sudah saya jadikan mereka seperti keluarga kedua dalam kehidupan saya. Saya jadi tau cara ber organisasi yang baik, dan cara bergaul yang baik. Mereka membuat saya jauh lebih baik dari keadaan saya yang sebelumnya. mereka juga yang selalu menemani saya dalam keadaan apapun,baik atau buruk nya saya di terima baik oleh mereka. berat bagi saya bila berpisah dengan mereka, susah menemukan teman seperti mereka. mereka selalu membuat saya tersenyum disaat saya berada pada keadaan yang sangat lemah. saat nanti berpisah pun sudah terbayang pasti akan menyakitkan, berpisah untuk menggapai cita cita mereka, berpisah untuk sekarng atau entah selamanya. hal yang paling saya takutkan adalah saya tidak bisa bertemu lagi dengan mereka, entah karna kematian atau karna kesibukan masing masing. Banyak kenangan yang terukir dengan mereka, sampai bisa memenuhi  memori otak saya. kenangan indah, dan kenangan termanis yang selalu di simpan di hati dan diingat selalu. 

Komentar

Postingan Populer